Sukses


Jorginho Ungkap Kebiasaan Aneh Maurizio Sarri

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Jorginho, mengatakan kalau Maurizio Sarri memiliki pantangan yang berbau takhayul untuk menghindarkan timnya dari hasil buruk. Menurutnya, Sarri tak akan pernah menyentuh bola yang digunakan saat pertandingan.

Jorginho melanjutkan kerjasamanya dengan Sarri dengan mengikuti sang manajer bergabung dengan Chelsea. Jorginho merupakan pemain andalan Sarri ketika masih menangani Napoli.

Kebersamaan yang cukup lama dibanding pemain Chelsea lainnya, membuat Jorginho mengenal Sarri. Jorginho pun mengatakan kalau Sarri memiliki kepercayaan agar timnya terhindar dari hasil buruk.

“Sarri merupakan orang yang sangat mudah dimengerti. Ia adalah sosok yang sangat sederhana,” ujar Jorginho.

“Ia tak memiliki rahasia apa pun. Ia akan mengatakan apa yang ada di kepalanya. Ia memiliki beberapa kepercayaan yang berbau takhayul.”

“Satu di antaranya adalah Sarri tak akan menyentuh bola yang digunakan saat pertandingan. Walaupun tim kami sedang tertinggal dan bola keluar lapangan dekat dengan dirinya, ia akan membiarkan bola itu lewat,” ungkap Jorginho.

Kebiasaan tersebut turut dibawa Sarri ke Chelsea. Sejauh ini, Sarri mencatatkan hal yang positif setelah mengantarkan Chelsea melewati 11 laga tanpa kekalahan.

Catatan itu juga membuat Sarri menjadi manajer baru di Premier League dengan 11 laga pertama tanpa kalah. Sarri menyamai catatan Frank Clark, manajer Nottingham Forest, yang telah bertahan sejak 1994.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer