Sukses


Chelsea Hebat Berkat Kerja Keras Pemain

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memuji kerja keras pemain yang membuat timnya belum tersentuh kekalahan musim ini. Saat ini, Chelsea berada di posisi kedua atau satu tingkat di bawah pemuncak klasemen, Manchester City.

Chelsea berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini. Menghadapi Crystal Palace, The Blues berhasil menggilas tim tamu dengan skor telak 6-1.

Kemenangan tersebut memiliki arti yang spesial bagi Chelsea. Pasalnya hingga saat ini mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan di 11 pertandingan awal Liga Inggris musim ini, di mana mereka menyamai rekor Notthingham Forest di tahun 1994 silam.

Sarri sendiri menilai rekor ini tidak bisa diraih timnya tanpa kerja keras para pemainnya. "Saya benar-benar bangga akan rekor ini," buka Sarri.

Sarri pun menolak anggapan bahwa berkat tangan dinginnya, Chelsea masih belum tersentuh kekalahan musim ini. Sarri memberikan kredit itu kepada para pemainnya, yang ia nilai bekerja sangat keras untuk beradaptasi dengan gaya bermainnya.

"Saya benar-benar bangga bisa melatih tim ini. Rekor ini tidak tercipta karena jasa pelatih, tetap rekor ini diciptakan oleh tim ini."

Sarri menyebut bahwa tren positif ini merupakan buah dari kerja keras para pemainnya yang tanpa kenal lelah selalu berusaha untuk memperbaiki permainannya.

"Saya benar-benar beruntung, karena saya memiliki pemain yang sangat bagus di dalam tim ini."

"Para pemain Chelsea dalam dua bulan terakhir bisa meraih begitu banyak kemenangan karena mereka memiliki organisasi yang baik dari segi taktik. Jadi saya rasa saya beruntung bersama tim ini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer