Sukses


Raheem Sterling Disebut Wajar Meminta Gaji Fantastis dari Manchester City

Bola.com, Jakarta Legenda Liverpool, Jamie Carragher angkat bicara mengenai Raheem Sterling di Manchester City. Carragher menilai Sterling layak menuntut kontrak besar atas performa apiknya belakangan ini.

Sterling bisa dikatakan menjadi sosok yang krusial bagi Manchester City pada musim lalu. Belakangan ini City dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk mantan pemain Liverpool itu.

Sterling disebut akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pound per pekan di City. Angka ini tergolong fantastis.

"Beberapa hari terakhir kami sering mendengar laporan yang menyebutkan bahwa Sterling akan menandatangani kontrak yang besar," buka Carragher kepada Sky Sports.

Angka 300 ribu pound per pekan diakui Carragher merupakan nilai yang sangat fantastis untuk gaji pemain. Namun, Carragher menyebut Sterling sudah memberikan banyak hal kepada Manchester City sehingga ia layak mendapatkan kontrak besar itu.

"Jika Anda mendengar berapa besar nilai kontraknya, mungkin alis Anda akan naik karena besarnya gaji yang akan ia dapatkan."

"Namun jika Anda melihat statistik permainannya, ia sejajar dengan pemain-pemain yang mendapatkan gaji sebesar itu. Kita juga tidak bisa membantah bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di Liga ini."

Carragher memberikan pujian besar kepada Sterling yang ia nilai mulai menunjukkan perkembangan yang pesat meski mendapatkan banyak tekanan dari sana-sini.

"Ketika Anda melihat apa yang diraih anak ini, dia pindah ke Manchester City dengan tekanan yang besar karena harga transfernya. Tekanan itu semakin besar karena adanya Pep Guardiola, pelatih yang menjadi dambaan seluruh pemain di dunia."

"Anak ini berada dalam bimbingan manajer terbaik di dunia dan juga tim terbaik di liga ini. Dia pantas mendapatkan semua kesuksesan yang ia raih hingga hari ini." tandasnya.

Raheem Sterling mengemas 6 gol dan 5 assist dari total 9 penampilan bersama Manchester City di Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer