Sukses


3 Pemain yang Bisa Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United masih berburu pemain baru. Hal itu dilakukan demi meningkatkan kualitas, sekaligus membuat The Red Devils menjadi tim yang disegani.

Penampilan Manchester United pada musim ini terlihat sangat mengecewakan. Mereka saat ini tidak mampu menembus posisi empat besar di pentas Premier League.

Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan dari 11 pertandingan di liga. Tidak mengherankan kalau Romelu Lukaku dkk saat ini menempati urutan ketujuh dengan koleksi 20 poin.

Jose Mourinho dituntut untuk meningkatkan performa timnya kalau tidak ingin kehilangan pekerjaannya. Untuk itu, mereka pasti membutuhkan pemain baru.

Berikut ini adalah tiga pemain baru yang bisa mendongkrak performa Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 4 halaman

Ousmane Dembele

Pemain internasional Prancis itu tampil cukup bagus musim ini dengan 6 gol dan 2 assist dalam 14 pertandingan terakhirnya. Selain itu, gaya permainannya bisa bermanfaat bagi Manchester United. Dia bisa menggantikan Alexis Sanchez sebagai pemain sayap karena bintang Chile belum bisa bersinar.

Juara Piala Dunia itu juga bisa memberi Mourinho banyak pilihan karena ia bisa bermain di kedua sisi sayap. Dia juga bisa membentuk kombinasi yang mematikan dengan rekan senegaranya, Pogba and Martial.

Barcelona dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada untuk menemukan klub baru di bursa transfer Januari. Mengingat sang pemain diminati Liverpool, Chelsea dan Arsenal, Setan Merah harus berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld merupakan salah satu bek yang cukup tangguh. Dia sudah membuktikan kualitasnya di Premier League sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Atletico Madrid pada 2015.

Pengalaman Alderweireld di Premier League tentu akan membantu barisan pertahanan United. Pemain Belgia itu bisa membentuk duet yang tangguh dengan Victor Lindelof atau Eric Bailey dan memberi Mourinho lebih banyak pilihan. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi target The Red Devils pada bursa transfer musim panas tetapi tidak berhasil mendapatkannya.

Kontrak Alderweireld bersama Spurs akan habis pada akhir musim dan sang pemain sepertinya tidak akan meneken kontrak baru. Spurs berpeluang besar menjualnya di Januari ketimbang melepasnya secara gratis pada musim panas.

4 dari 4 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya dan dia telah membuktikannya berulang kali. Dia adalah ancaman bagi pertahanan lawan dengan pergerakannya dan bisa mencetak gol.

Performa Lukaku terlihat menurun belakangan ini dan Manchester United sangat membutuhkan seorang striker. Griezmann sangat cocok untuk meningkatkan kekuatan lini depan Setan Merah.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang difavoritkan untuk membawa pulang Ballon d'Or tahun ini setelah tampil bagus di Piala Dunia 2018. Di bawah asuhan Diego Simeone, pemain berusia 27 tahun menjelma menjadi pemain kelas dunia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer