Sedang Tak Konsisten, MU Justru Didukung Juarai Liga Champions

Oleh Harley.Ikhsan pada 09 Nov 2018, 09:32 WIB
Juventus Vs Manchester United

Manchester - MU tampil belum konsisten musim ini. Namun  Legenda Barcelona Hristo Stoichkov yakin Setan Merah bisa menjuarai Liga Champions.

Stoichkov juga merasa MU bisa percaya diri karena memiliki talenta menjanjikan.

"Mourinho merupakan pelatih teruji. Dia sudah memenangkan Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan. Tentu dia punya ambisi sama di Old Trafford," ungkap Stoichkov, dilansir situs resmi klub.

"MU punya skuat bagus dan banyak berlian yang belum terasah. Mourinho adalah sosok tepat untuk memoles mereka," sambung sosok berkebangsaan Bulgaria tersebut.

Dengan dua titel Liga Champions, Mourinho merupakan salah satu pelatih tersukses. Dia bersanding bersama 16 nama lain di posisi kedua. Mereka hanya kalah dari Bob Paisley, Carlo Ancelotti, dan Zinedine Zidane yang masing-masing menjadi juara tiga kali.

2 of 3

Disingkirkan Sevilla

Juventus Kalah Dramatis dari Manchester United
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado berebut bola udara dengan gelandang MU, Paul Pogba selama pertandingan grup H Liga Champions di stadion Allianz di Turin, Italia (7/11). Juventus kalah 2-1 atas MU. (AFP Photo/Miguel Medina)

MU tanpa kesulitan memuncaki grup pada partisipasi pertama Liga Champions bersama Mourinho. Namun mereka terhenti di babak 16 besar karena kalah agregat 1-2 melawan Sevilla.

Musim ini MU baru saja mengalahkan Juventus 2-1 pada matchday 4 Grup H. Meski begitu, The Red Devils masih menempati posisi runner-up, tertinggal dua nilai dari Juventus.

3 of 3

Amankan Tiket

Mereka bisa mengamankan tiket babak gugur jika mengalahkan Young Boys, 27 November mendatang, plus Juventus menumbangkan Valencia.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓