Sukses


Ross Barkley Tak Sabar Hadapi Everton

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Ross Barkley, mengaku merasa antusias jelang pertandingan The Blues melawan mantan klubnya, Everton. Chelsea akan menjamu Everton pada laga pekan ke-12 Premier League, Minggu (11/11/2018).

"Saya rasa sebagian besar suporter Everton akan menghujat saya. Hanya beberapa dari mereka yang akan memberikan sambutan baik kepada saya," ujar Barkley.

"Saya telah meraih impian untuk bermain di Everton dan mencetak gol untuk mereka. Setelah itu, saya memiliki impian bersama Chelsea, di mana saya bisa berkembang dengan pesat karena kehadiran pemain-pemain kelas dunia."

"Saya sangat senang bisa berjumpa dengan Everton. Saya bisa bertemu dengan mantan rekan setim dan staf klub yang saya kenal," ujar Barkley.

Ross Barkley meninggalkan Everton dan bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. Ia hanya mencatatkan empat penampilan untuk Chelsea saat masih ditangani Antonio Conte pada musim 2017-18.

Fakta tersebut sempat membuat Barkley mendapat cap sebagai pembelian gagal. Namun, kedatangan Maurizio Sarri mengubah nasib Barkley.

Saat ini, Barkley menjadi langganan penghuni lini tengah Chelsea, bergantian dengan Mateo Kovacic. Barkley menggeser posisi Cesc Fabregas yang tak lagi menjadi pilihan utama.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Barkley sudah mencatatkan 10 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer