Sukses


Pujian dan Kritikan untuk Penyerang Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, melayangkan pujian dan kritikan untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, Aubameyang bisa berada di level yang sama dengan Thierry Henry jika bisa mengeluarkan seluruh potensinya.

"Sejauh ini, Aubameyang adalah pemain yang karakter permainannya paling mirip dengan Thierry Henry," ujar Keown.

"Aubameyang memiliki atribut yang bisa membuatnya lebih baik lagi dari Henry. Namun, ia belum mencapai tahap tersebut."

"Rekan-rekannya di Arsenal harus bisa mendorongnya agar bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Aubameyang memiliki talenta yang luar biasa."

"Meskipun rajin mencetak gol, namun saya melihat kalau Aubameyang masih kurang lapar di depan gawang. Ia harus bisa mencapai titik didih agar bisa menjadi pencetak gol yang ulung," ungkap Keown.

Sejauh ini, Aubameyang telah mencetak 19 gol dari 27 penampilan bersama Arsenal. Catatan tersebut menggambarkan kalau Aubameyang merupakan striker andalan Arsenal.

Namun, Unai Emery lebih memilih untuk memainkan Aubameyang sebagai winger dan posisi ujung tombak ditempati Alexandre Lacazette. Jika mendapat posisi yang mendukung atributnya, Aubameyang berpotensi menjadi penerus Henry di Arsenal.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium. Aubameyang diharapkan bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut.

Sumber: This Is Futbol

Video Populer

Foto Populer