Sukses


Jelang Duel kontra City, Manchester United Digoyang Rumor Kepergian 3 Bintang

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menyatroni kandang Manchester City pada Minggu (11/11/2018). Jelang laga akbar Derbi Manchester,  Setan Merah diganggu rumor rencana kepergian tiga bintangnya.

Tiga pemain tersebut adalah: Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Matteo Darmian.

The Times memberitakan Sanchez kecewa dengan kehidupan di Old Trafford dan ada tiga alasan di balik keinginannya hengkang dari Manchester United.

Alasan tersebut, menurut The Express, adalah:

Perjuangannya untuk mengatasi putusnya dengan kekasihnya, Mayte Rodriguez. Dia tidak bergaul dengan rekan timnya. Dia bukan penggemar gaya manajemen Jose Mourinho.

Sejak mendarat pertengahan musim lalu, Sanchez terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United. Belakangan, pemain asal Chile itu diplot sebagai penyerang tengah oleh Mourinho, posisi yang amat disukai Sanchez. Sayangnya belum terlihat tanda-tanda kalau mantan pilar Arsenal itu kembali menemukan ketajamannya.

Sementara itu, talkSPORT mengklaim Juan Mata tinggal tunggu waktu bergabung ke Arsenal, dengan status bebas transfer pada akhir musim ini

Kontrak Juan Mata habis di United, namun negosiasi perpanjangan belum juga dilakukan. Host radio ternama, Adrian Durham, mengatakan bahwa ia memiliki informasi dari lingkar dalam Setan Merah soal masa depan Mata.

Durham berkata: "Beberapa menit yang lalu, baru saja ada mendapat pesan,‘ Dia akan pergi ke Arsenal secara gratis ’.

"Dia akan pergi ke Arsenal secara gratis! Dia pernah bekerja sama dengan Unai Emery di Valencia kan? Jadi kepindahannya ke Arsenal suatu langkah yang realistis."

Di sisi lain, Matteo Darmian belum bermain untuk United sejak hari pembukaan musim.  The Sun melansir kalau bek sayap asal Italia meninggalkan klub pada bulan Januari depan.

Mourinho coba menahan Darmian, akan tetapi sang pemain sudah bulat tekad ingin kembali ke negaranya. Inter Milan dan AS Roma dua klub yang dikabarkan tertarik memboyong Darmian.

Sumber: Manchester Evening

Video Populer

Foto Populer