Sukses


Manchester City Vs Manchester United: Asa Tinggi Jose Mourinho Terhadap Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho berjanji memertahankan corak permainan anak asuhnya seperti pada beberapa pertandingan terakhir. Hal itu ingin dilakukan Mourinho menuju laga kontra Manchester City, malam ini di Etihad Stadium.

Mourinho menegaskan, Manchester United akan kembali menunjukkan mentalitas sepert apa yang sudah terlihat kali terakhir di markas Juventus, tengah pekan kemarin. Satu di antara yang menjadi perhatian Mourinho adalah penampilan Anthony Martial.

Martial tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United. Ia tengah percaya diri karena terus mendapat kesempatan bermain dan mencetak gol-gol penting.

Tercatat, Martial mencetak gol di empat laga beruntun Premier League dan meraih penghargaan pemain terbaik MU untuk bulan Oktober. Dia juga berhasil menembus skuat Prancis untuk laga uji coba pekan depan.

Kegemilangan Martial ini tak lain karena kerja keras Mourinho. Beberapa waktu lalu, Mourinho terang-terangan Mengkritik Martial di depan media karena performanya yang terus menurun.

Sikap Mourinho ini tampaknya justru membuat Martial ingin terus berkembang dan membuktikan diri. Mourinho mengaku tak pernah menyerah menunggu Martial membuktikan kemampuannya.

Dia merasa yakin Martial memang harus diperlakukand dengan keras agar membantu mendongkrak kemampuannya. "Saya tak pernah menyerah. Inilah cara yang terbaik untuk dia, meski dia harus melewati momen-momen sulit," ungkap Mourinho, di fourfourtwo.

Menurut Mourinho, Martial kini telah berubah. Sikap tegas yang dilakukan Mourinho tersebut tak lain demi membantu Martial memahami apa yang harus dilakukan pemain papan atas.

Mourinho berharap Martial kembali menunjukkan permainan terbaik saat Manchester United melawat ke markas Manchester City, pada laga pekan ke-12 Premier League 2018-2019, Minggu (11/11) malam nanti.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer