Sukses


Jadwal Live Streaming Manchester City Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pertarungan Manchester City kontra Manchester United menjadi satu di antara laga akbar malam ini WIB. Duo Manchester tersebut tak sekadar beradu gengsi, tapi juga berebut posisi di klasemen sementara Premier League musim ini.

Saat ini Manchester City berada di peringkat teratas berbekal 29 poin dari 11 pertandingan. Armada Pep Guardiola menuai 9 kemenangan, dua seri dan belum terkalahkan.

Manchester United membawa modal berbeda ke Etihad Stadium. Chris Smalling dkk terjerembab ke peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 20 angka. Mereka hanya meraup 6 kemenangan, dua seri dan sudah tiga kekalahan.

Manchester United wajib bekerja keras agar bisa mengembalikan 'kelas' mereka ke area empat besar. Maklum, di atas mereka ada Watford (20 poin), Bournemouth (20), Arsenal (23), Tottenham Hotspur (27), Liverpool (27) dan Chelsea (27). Kondisi tersebut juga memberi peringatan untuk Manchester City.

Jika tak ingin dikudeta Chelsesa, Liverpool ataupun Hotspur, armada Pep Guardiola wajib menang atas rival sekota tersebut. Hasil imbang atau kekalahan bisa memberi kans bagi trio pesaing untuk menyamai perolehan poin.

Tak heran jika pertarungan pertama musim ini di pentas Premier League bagi duo Manchester tersebut akan memberi 'sengatan' khusus. Manajer Manchester City, Pep Guardiola sampai harus memberi notifikasi khusus.

"Tak perlu diragukan lagi, Manchester United sangat berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir. Jika mereka bisa menang di Turin, itu sudah menunjukkan bagaimana kekuatan mereka," sebut Pep Guardiola.

Pep Guardiola mengungkapkan, Manchester United memiliki deretan pemain bertalenta luar biasa, baik di area depan maupun gelandang. "Itulah yang menjadi catatanku,: tegasnya.

Pada sisi lain, Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap duel kali ini berada dalam kondisi berbeda. "Jika kami tetap kebobolan lebih dulu, akan datang hari ketika kami tak bisa kembali lagi. Jadi, kami tak boleh merasakan itu di markas Manchester City," katanya.

Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Manchester City Vs Manchester United melalui klik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer