Sukses


Jurgen Klopp Puas Liverpool Taklukkan Fulham

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas melihat penampilan timnya saat menang 2-0 atas Fulham pada pekan ke-12 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (11/11/2018). Meski demikian, Klopp mengakui Fulham sempat membuat timnya kesulitan.

Liverpool membuka keunggulan atas Fulham saat babak pertama tersisa empat menit. Winger Mohamed Salah membobol gawang tim tamu setelah menerima umpan terukur Trent Alexander-Arnold.

Di babak kedua, The Reds menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Xherdan Shaqiri tidak menyia-yiakan umpan Andy Robertson untuk membobol gawang The Cottagers pada menit ke-53.

"Ini hasil yang bagus dan kami mengemas 30 poin - itu sempurna. Saya hanya melihatnya sekali (gol Fulham yang dianulir), mungkin offside. Namun, kami mencetak gol pertama yang bagus dan gol kedua kami brilian," ujarnya.

"Saya telah memperkirakan pertandingan yang seperti ini. Sulit karena Fulham tim berkualitas dan mereka mengubah pendekatan bermain mereka. Mereka tidak memberikan kami banyak peluang untuk menekan mereka dan membuat kami sedikit merasa tidak nyaman," ia melanjutkan.

Kemenangan atas Fulham membuat Liverpool melesat ke puncak klasemen sementara Premier League. Tim kota pelabuhan yang mengoleksi 30 poin unggul satu poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer