Sukses


Permainan MU bersama Mourinho Jadi Sorotan Vidic

Jakarta - Mantan bek Manchester United (MU) Nemanja Vidic enggan mempertanyakan kebijakan manajer Jose Mourinho. Dia merasa The Special One memiliki metode khusus untuk meraih kemenangan. 

MU takluk 1-3 di kandang Manchester City, Minggu (11/11/2018). Setan Merah pun semakin terpuruk di papan klasemen dengan kekalahan ini.

Tiga gol City dilesakkan David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Gundogan. Sementara MU hanya membalas melalui penalti Anthony Martial.

Ironisnya MU sama sekali tidak menunjukkan karakternya di laga ini. Penguasaan bola mereka hanya 37 persen berbanding 63 persen milik City.

Bahkan MU hanya punya sekali tendangan ke arah gawang dalam derby Manchester ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Vidic

"Gaya bermain MU? Saya sebagai fans tak masalah jika terus bermain seperti ini tetapi menang. Saya takkan marah," kata Vidic seperti dilansir Mirror.

"Mengkritik Mourinho saya rasa tak adil. Memang MU tak seperti yang kita lihat biasanya, tetapi Mourinho adalah manajernya, jadi kita harus menerimanya," ujarnya.

"Di Chelsea dan Inter Milan taktik Mourinho memang seperti itu, dia bermain agak terbuka saat di Real Madrid. Tetapi dia telah memenangkan banyak gelar," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi MU

MU sementara ini terpaku di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 20 poin dari 12 laga.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer