Sukses


Mourinho Terancam Dipecat Jika MU Gagal Terkualifikasi ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Metro, Selasa (13/11/2018), bakal dipecat jika gagal mengantar Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan. Itu artinya, Mourinho wajib mengantar MU finis empat besar pada musim ini. 

Misi Mourinho menghindari pemecatan diprediksi tak berjalan mudah. MU tampil jauh dari mengesankan pada awal musim dan masih tercecer di posisi delapan klasemen sementara Premier League. 

Manchester United saat ini defisit 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Skuat Old Trafford makin tertekan setelah kalah 1-3 dari Manchester City pada akhir pekan lalu. 

Isu pemecatan Mourinho makin berembus kencang. Mauricio Pochettino menjadi pilihan nomor satu sebagai kandidat pengganti Mourinho di Old Trafford. 

Namun, Manchester United bisa berubah keputusan jika pada akhir musim Jose Mourinho bisa membawa anak asuhnya finis di posisi empat besar. 

 

2 dari 2 halaman

Tetap Optimistis

Pada awal bulan ini, Mourinho menyebut Liverpool, Chelsea, dan Manchester City menjadi kandidat juara terkuat pada musim ini. Namun, dia meyakini MU masih bisa menembus empat besar. 

Saat ditanya di mana posisi MU setelah Desember, pelatih asal Portugal tersebut menjawab dengan panjang lebar. 

"Saya selalu berkata pada akhir musim Anda telah memainkan 19 pertandingan kandang dan 19 laga tandang. Tak masalah kapan laga itu digelar. Tapi realitanya, jadwal kerap memengaruhi. Ada momen kami mendapat jadwal tandang ganda melawan Burnley dan Watford, kemudian Bournemouth kontra Manchester City," kata Mourinho. 

"Tapi, saya rasa pada akhir Desember, yang merupakan akhir paruh pertama Premier League, kami tak akan berada di posisi seperti sekarang. Kami akan berada di posisi yang lebih baik," imbuh Jose Mourinho. 

Video Populer

Foto Populer