Sukses


Hasrat Alisson Ingin Memuaskan Pencinta Liverpool

Jakarta - Alisson Becker datang dengan status sebagai kiper termahal di dunia saat dibeli Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2018. Meski status tersebut akhirnya digusur Kepa Arrizabalaga, dia tetap kiper berharga mahal yang dinilai sebagai salah satu kiper terbaik.

Terbukti, kehadiran Alisson meningkatkan level permainan Liverpool. Kini, The Reds jadi salah satu tim yang sulit dibobol lawan di Liga Inggris 2018-2019, hanya kalah dari Manchester City.

Keberadaan Alisson di pertahanan Liverpool juga membuat pemain-pemain lainnya berkembang. Bek-bek The Reds bisa bermain lebih tenang, para penyerang bisa maju dengan bebas.

Meski demikian, Alisson justru merasa dia masih bisa berkembang lebih baik lagi di Liverpool.

Alisson mengakui dia datang ke Liverpool dengan diiringi ekspektasi tinggi fan Liverpool. Meski tidak mudah, dia akan mencoba tampil sempurna demi memuaskan tuntutan fan.

"Saya datang ke sini dengan harga mahal dan beberapa orang mengharapkan saya tampil sempurna - itu tak mudah tetapi saya akan terus mencoba," ungkap Alisson di Sky Sports.

"Masih terlalu awal untuk mengatakan saya puas dengan penampilan saya, tapi saya sudah bekerja keras untuk tampil sempurna, saya berlatih untuk jadi lebih baik."

 Lebih lanjut, Alisson mengaku sangat gembira dengan keputusannya pindah ke Liga Inggris. Ia merasa bisa berkembang secara individu maupun sebagai tim.

"Saya sangat, sangat gembira bisa hengkang ke Premier League. Saya berlatih sangat keras untuk membantu Liverpool meraih target mereka, juga untuk tim nasional Brasil," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer