Sukses


Manchester United Incar Gelandang AS Roma

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The Red Devils ingin mengamankan sejumlah pemain setelah hasil buruk pada paruh pertama kompetisi.

Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. Hasil tersebut membuat The Red Devils terpaut 12 poin dari Manchester City.

Manajemen pun mulai sadar kalau mereka telah membuat kesalahan pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, The Red Devils mendatangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Pemain tersebut belum memberikan kontribusi yang nyata untuk skuat Manchester United.

Selain bek tengah, Manchester United juga mencari gelandang kreatif. Pilihan mereka jatuh kepada pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut sebagai calon bintang timnas Italia. Pellegrini memiliki visi yang bagus dan dapat menjadi penghubung antara lini pertahanan dan lini serang dengan operan-operannya yang akurat.

Machester United sudah sempat mengincar Pellegrini pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, The Red Devils tidak menunjukkan keseriusan untuk menebus sang pemain dari AS Roma.

Setelah hasil tidak maksimal yang diraih Manchester United, pihak manajemen siap mengeluarkan untuk belanja pemain. Pellegrini dapat menjadi sumber kreativitas jika berhasil ditebus The Red Devils.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer