Eden Hazard Merespon Rumor Kepindahan ke Real Madrid

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Nov 2018, 09:15 WIB
Top scorer sementara Premier League

Jakarta - Real Madrid dikabarkan ingin memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos berniat mengangkut Hazard ke Santiago Bernabeu Stadium pada Januari 2019.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Real Madrid belum menemukan pengganti yang pas. Kepergian pemain yang setiap musim bisa melesakkan hingga 40 gol itu terbukti sulit digantikan.

Dengan alasan tersebut, manajemen Los Blancos menyiapkan sejumlah rencana untuk membawa Hazard yang dinilai pas menggantikan Ronaldo.

Menurut media Spanyol, Marca, Real Madrid menyiapkan uang sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,6 triliun untuk menggaet Hazard. Gelandang serang asal Belgia itu memiliki harga yang mahal karena masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, Hazard menjalani salah satu awal musim terbaiknya bersama The Blues. Dari 13 penampilan di semua kompetisi, Hazard sudah menyumbang delapan gol dan tiga assist. Statistik itulah yang membuat Real Madrid terpikat.

Hazard sendiri mengesampingkan rumor bergabung dengan Real Madrid. Dia merasa sudah kerasan dengan klub yang dibelanya sejak 2012.

"Selama tujuh tahun terakhir bersama Chelsea, saya selalu menikmatinya," ujar Hazard dalam wawancara dengan stasiun radio Inggris TalkSport.

"Ketika saya di lapangan, saya berusaha memberikan kegembiraan, pertama untuk diriku dan kemudian untuk fans yang menyaksikan pertandingan."

Hazard menegaskan, tak ada alasan yang tepat untuk dirinya meninggalkan Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea. Dia sangat bahagia berada di klub yang berdomisili di London itu.

"Saat ini, kami melakukan pekerjaan dengan baik begitu juga dengan saya pribadi. Jadi, saya bahagia bermain pada saat ini," ucap mantan pemain Lille itu.

 

 

 

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video