Sukses


Berkonflik dengan Mourinho, Bailly Terpental dari Skuat Inti di Manchester United Musim Ini

Jakarta - Penyebab Eric Bailly jarang bermain bersama Manchester United di musim 2018-2019 kini terungkap. Rupanya ini gara-gara hubungannya dengan manajer Jose Mourinho sudah merenggang.

Retaknya hubungan Mourinho dengan Bailly menurut Daily Mail sudah terjadi sejak April 2018 lalu. Pemain asal Pantai Gading itu membuat Mourinho murka.

Bailly menarik diri dari skuat MU yang akan bertemu West Bromwich Albion di laga Liga Inggris dengan alasan sakit. Dia bahkan tak muncul di pertandingan tersebut.

Tanpa Bailly, Manchester United kalah dari WBA 0-1. Saat itu, Mourinho sendiri beralasan tak memainkan Bailly hanya karena kebijakan rotasi pemain.

Sejak kejadian tersebut, Bailly kehilangan kepercayaan dari Mourinho. Kini dia menjadi pilihan keempat setelah Victor Lindelof, Chris Smalling dan Phil Jones.

Bailly pada musim 2018-2019 juga cuma bermain tujuh kali di berbagai kompetisi yang diikuti Manchester United. Diperkirakan Bailly akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kontrak Bailly bersama Setan Merah tinggal tersisa 18 bulan lagi. Bailly kemungkinan akan berganti klub ketika bursa transfer dibuka lagi Januari nanti.

AC Milan merupakan salah satu klub yang meminati Bailly. I Rossoneri ingin meminjam Bailly selama setengah musim dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

 

Video Populer

Foto Populer