Sukses


Liverpool Bantah Keinginan Beli Dembele dari Barcelona

Jakarta - Liverpool akhirnya buka suara soal rumor transfer Ousmane Dembele. The Reds membantah ingin merekrut pemain Barcelona tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah mengincar Dembele sejak masih di Borussia Dortmund. Namun Liverpool gagal memboyongnya ke Anfield karena Dembele lebih memilih pindah ke Barca.

Liverpool kembali menggelorakan niat untuk bisa mendapatkan jasa Dembele pada bulan Januari mendatang. Pemain 21 tahun itu dinilai figur yang cocok untuk jadi pelapis Mohamed Salah.

Bahkan kabarnya Liverpool akan menyiapkan tawaran mahal pada pihak Barcelona agar bisa mendapatkan jasa Dembele. The Reds mengajukan dana senilai 98 juta euro. Jika harga itu disepakati, maka Dembele akan jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Liverpool.

Namun kini media yang berbasis di Merseyside, Liverpool Echo melansir kabar yang menyebut bahwa The Reds tak memiliki ketertarikan untuk memboyong Dembele.

Meski sempat mengincar Dembele pada masa lalu, akan tetapi kini Klopp diyakini tak lagi menginginkan pemain internasional Prancis itu di skuatnya.

Bahkan, Klopp disebut tak memiliki keinginan untuk menambah pemain ke skuatnya pada Januari nanti karena ia sudah yakin bahwa skuatnya cukup mumpuni untuk bersaing memperebutkan gelar musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ideal

Dembele kini memang tidak sedang dalam kondisi yang ideal di Barcelona. Bukan soal aksi yang dia lakukan di atas lapangan, tapi tentang hubungannya dengan anggota tim, terutama dengan sang pelatih Ernesto Valverde.

Dembele dikabarkan terlibat masalah internal dengan tim pelatih Barca. Dembele terlambat dalam sesi pertemuan klub menjelang pertandingan Liga Champions lawan Inter Milan.

Dembele lantas tidak masuk dalam skuat Barca untuk pertandingan kontra Real Betis akhir pekan lalu. Kabar yang beredar, Dembele dihukum karena tindakan indisiplinernya. Tapi, pihak Dembele mengklaim sedang sakit.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer