Januzaj Merasa Semestinya Tak Gagal Bersinar di Manchester United

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Nov 2018, 08:20 WIB
Diperbarui 16 Nov 2018, 08:20 WIB
Tumbal Kedatangan Mourinho
Adnan Januzaj saat membela Manchester United (MU). (AFP/Oli Scarff)

Jakarta - Adnan Januzaj memaparkan biang kegagalannya bersinar di Manchester United. Dia merasa tidak mendapat kesempatan unjuk gigi.

Januzaj permanen meninggalkan Manchester United pada 2017 dengan menerima pinangan Real Sociedad. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat memperkuat The Red Devils pada 63 pertandingan dan mencetak lima gol.

Namun, tidak ada penampilan di bawah komando Jose Mourinho. Januzaj dipinjamkan ke Sunderland pada 2016/2017 sebelum dijual ke Sociedad.

"Mungkin Mourinho ingin mengandalkan pemain dengan reputasi teruji. Saya tidak diberi kepercayaan dan itu bukan masalah. Saya tahu harus pergi dan sekarang bahagia di Spanyol," katanya.

"Saya tahu punya kualitas untuk membela Manchester United. Saya tahu kapasitas diri sendiri," sambung Januzaj, dikutip Manchester Evening News.

Januzaj tetap memperhatikan kinerja Setan Merah meski meninggalkan Old Trafford tahun lalu. Dia percaya The Red Devils bakal meningkatkan permainan.

"United tengah kerepotan karena berbagai alasan. Tentu, mereka pasti kembali ke papan atas. Untuk itu, MU harus mengambil langkah tepat," jelasnya.

Manchester United saat ini menempati posisi delapan klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 12 nilai di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya