Sukses


Jadi Pemain Serep di Liverpool, Fabinho Digoda AC Milan

Jakarta AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. Salah satu pemain yang kini sedang jadi incaran yakni gelandang Liverpool, Fabinho.

Kebetulan, Fabinho sejauh ini minim kesempatan bermain bersama The Reds. AC Milan pun merasa ada peluang memboyong pemain asal Brasil itu ke San Siro.

Fabinho bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2018/19. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dengan harga 50 juta euro dari AS Monaco. Meski harganya cukup mahal, Fabinho jarang mendapatkan kesempatan bermain dari manajer Jurgen Klopp.

Pemain berusia 25 tahun sejauh ini baru empat kali bermain di Liga Inggris, tiga kali jadi pemain inti. Tentu saja menit bermain yang dia dapatkan cukup minim. Apalagi, selama bermain untuk AS Monaco dia selalu jadi pilihan utama.

Dikutip dari Calciomercato, keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasa Fabinho cukup tinggi. Sebab, Milan membutuhkan jasanya untuk menambah kedalaman skuat di lini tengah. Milan masih bermain di tiga kompetisi pada musim 2018/19.

Milan masih ambil bagian pada ajang Liga Europa, Coppa Italia dan Serie A. Jadi, tenaga Fabinho sangat dibutuhkan oleh Milan. Kehadiran mantan pemain Real Madrid itu bisa membuat lini tengah Milan makin solid dan tersedia banyak pilihan bagi Gennaro Gattuso.

Sementara itu, Milan diyakini tidak akan melayangkan tawaran peminjaman kepada pihak Liverpool. Sebab, The Reds tidak akan melepas Fabinho begitu saja menilik investasi besar yang dikeluarkan untuk membelinya dari AS Monaco.

Fabinho memang sulit mendapatkan kesempatan bermain di Liverpool. Dia harus bersaing dengan pemain seperti James Milner, Gini Wijnaldim, Jordan Henderson, hingga Naby Keita untuk mendapatkan jatah mengisi lini tengah The Reds.

Sementara itu, peluang lebih besar bisa diraih Fabinho jika dia bermain di AC Milan. Dengan formasi 4-3-3 racikan Gennaro Gattuso, Fabinho bisa jadi andalan di lini tengah bersama Franck Kessie dan Jack Bonaventura.

Sumber: Bola.net

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Fabinho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer