Sukses


Bintang Liverpool Dinilai Kembali ke Performa Terbaik

Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Jan Molby, merasa Mohamed Salah sudah menunjukkan permainan seperti musim lalu. Molby pun yakin Salah bakal terus menyumbang gol musim ini.

Salah tampil brilian musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Musim ini, performa Mohamed Salah sempat jeblok di awal musim. Namun, perlahan tapi pasti, ia mulai bangkit dan terus mencetak gol untuk Liverpool.

“Banyak pengamatan pada Salah didasarkan pada statistiknya dan sangat sulit baginya untuk menyamai angka musim lalu. Tapi saya pikir jika Anda melihat hal-hal penting dari pertandingan Liverpool musim ini, ia bermain bagus pada sebagian besar laga dan dia menciptakan gol-gol yang mengejutkan," kata Molby di Soccerway.

“Dalam hal itu, dia hampir sama efektifnya dengan musim lalu, tetapi masalahnya adalah dia jelas menyelesaikan musim lalu dengan sangat berkembang, mencetak beberapa gol yang sangat luar biasa, jadi itu mungkin mengapa beberapa orang mengatakan dia tidak berada pada level yang sama."

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Penting

(AFP/Andrej Isakovic)

Molby menilai, Salah tetap menjadi sosok krusial di Liverpool musim ini.

“Saya masih berpikir kalau dia terlibat dalam banyak hal yang penting musim ini, jadi saya percaya dia sebenarnya sangat dekat dengan tempat yang dia inginkan," Molby menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Musim Ini

Total, Mohamed Salah telah membela Liverpool dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer