Sukses


Minati Kalidou Koulibaly, Manchester United Harus Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan melayangkan tawaran untuk membeli bek Napoli, Kalidoum Koulibaly. Akan tetapi, The Red Devils harus gigit jari karena tawaran itu ditolak Napoli.

Manchester United memang sedang mengalami masalah besar di sektor belakang. Banyak yang menganggap duet Victor Lindelof dan Chris Smalling tidak cukup bagus untuk membantu David De Gea dalam urusan mencegah terjadinya gol lawan.

Hal itu sendiri sejatinya bukanlah hal yang baru. Sang pelatih, Jose Mourinho, cukup sering melontarkan kritikannya kepada manajemen pada bursa transfer kemarin lantaran permintaan tambahan amunisi di lini pertahanan tidak kunjung dikabulkan.

Tetapi, usaha Manchester United untuk mendapatkan bek anyar tidak berhenti di situ saja. Menurut La Repubblica, The Red Devils telah melayangkan tawaran sebesar 90 juta euro kepada Napoli guna menebus Kalidou Koulibaly.

Namun Napoli tidak tergoda dengan tawaran tersebut. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa tim besutan Carlo Ancelotti itu sudah menolak tawaran super besar dari Manchester United.

Wajar saja, sebab Il Partenopei memang sudah mengikat Koulibaly dengan kontrak anyar berdurasi lima tahun pada bulan Februari 2018 lalu. Selain itu, menurut La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 27 tahun itu juga mendapat gaji sebesar 3,5 juta permusimnya.

Rumor mengenai ketertarikan Manchester United dengan Koulibaly sebenarnya sudah tersebar sejak lama. Eks pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mengakui bahwa dirinya diberitahu oleh Mourinho soal bek incarannya pada bursa transfer kemarin.

"Saya bertemu dengan Mourinho saat pertemuan antara pelatih musim panas kemarin," ujar Capello, dikutip dari Sky Sport Italia, di bulan Oktober lalu.

"Dia ingin membeli dua bek, satunya adalah Milan Skriniar, sedangkan yang lainnya ialah Koulibaly," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer