Sukses


Sarri: Chelsea Berada di Jalur yang Benar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa bahagia dengan hasil positif yang didapat timnya pada musim ini. Sarri menyebut The Blues berada di jalur yang benar.

Sejak ditangani pelatih asal Italia itu pada 14 Juli 2018, Chelsea tampil impresif. Skuat London Biru tercatat tidak menelan kekalahan dalam 18 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, dengan rincian 14 kemenangan dan empat hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Chelsea kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 28, tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas serta lolos ke-32 besar Liga Europa.

"Hasil kami dan kualitas sepak bola kami positif. 18 pertandingan yang kami mainkan belum terkalahkan, dalam realitas kompetitif seperti kami, menunjukkan jika kami berada di jalur yang benar," kata Sarri.

"Saya bahkan lebih bahagia, karena kami memainkan banyak laga dan lebih sulit untuk membuat kemajuan seperti ini," papar eks pelatih Napoli tersebut.

Pada laga pekan ke-13 Premier League, Maurizio Sarri akan memimpin Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (24/11/2018).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer