Sukses


Legenda Arsenal Yakin Fred Pada Waktunya Akan Bersinar di Manchester United

Jakarta - Gilberto Silva ikut bicara soal penampilan tak maksimal Fred bersama Manchester United musim ini. Legenda Arsenal itu menganggap Fred hanya butuh waktu adaptasi sebelum mengeluarkan performa terbaiknya.

Fred merupakan salah satu pemain yang dibeli Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Demi memboyongnya dari Shakhtar United, MU harus menggelontorkan uang sebesar 50 juta poundsterling.

Sayangnya Fred belum menunjukkan kualitasnya. Ia baru bermain dalam sembilan laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

"Fred seseorang dengan karakter yang kuat. Dia telah menunjukkannya pada masa lalu," kata Silva seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ada perbedaan besar hidup di Brasil dan di Ukraina dan Fred beradaptasi dengan baik selama di sana. Jadi saya pikir Fred akan melakukan hal yang sama di Manchester United," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Ingin Pindah

Menariknya, Silva sendiri punya hubungan yang baik dengan Fred. Ia sering berkomunikasi dengan pemain asal Brasil tersebut.

"Pindah ke Inggris merupakan keinginannya sejak lama. Dia sudah sering menyampaikan hal itu," ujar Silva.

"Menurut pengalaman saya pindah ke sepak bola Inggris butuh waktu untuk terbiasa. Fred juga harus menyesuaikan lagi dengan gaya bermain di United," katanya menambahkan.

Setan Merah saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Dan Silva percaya Fred akan mengangkat performa Setan Merah.

"Saya mengenalnya dengan akrab. Dia bilang akan bekerja keras untuk bisa sukses bersama Manchester United," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer