Bintang West Ham Bicara Rumor ke Manchester United

Oleh Liputan6.com pada 19 Nov 2018, 23:40 WIB
Liverpool, West Ham, Premier League

Jakarta - Beberapa hari yang lalu, agen sekaligus kakak bintang West Ham United, Marko Arnautovic, Daniele membeberkan sebuah pernyataan yang cukup kontroversional. Ia menyebut bahwa penyerang 29 tahun itu ingin pindah dari West Ham untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Berkat pernyataan tersebut, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Arnautovic. Sejauh ini ada dua klub yang paling sering dikaitkan dengan eks Stoke City tersebut, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Namun ketika coba dikonfirmasi mengenai pernyataan sang agen, Arnautovic memilih untuk tutup mulut. "Saya tidak mau berbicara mengenai itu [rumor transfer]," ujar Arnautovic kepada Sky Sports.

Arnautovic sendiri menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk West Ham United dan ia tidak ingin terlalu banyak membahas masa depannya.

"Sejauh ini saya hanya berkonsentrasi untuk West Ham United. Pada hari Sabtu nanti, kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Manchester City. Untuk saat ini saya hanya memikirkan pertandingan tersebut dan pertandingan-pertandingan selanjutnya."

Arnautovic juga menyebut bahwa ia menyerahkan seluruh masa depannya kepada sang agen, sehingga ia bisa fokus dengan performanya di atas lapangan.

"Apapun yang terjadi antara agen saya dan pihak klub itu bukan urusan saya."

"Urusan saya hanyalah bagaimana bisa bermain dengan baik di atas lapangan dan itulah yang saya inginkan sejauh ini."

Sumber: Bola.net