Sukses


Saingi PSG, Manchester United Incar N'Golo Kante

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) telah lebih dahulu meminati pemain internasional Prancis itu.

Pada musim panas lalu, PSG memang gencar memburu Kante. Mereka kehilangan sosok Thiago Motta sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan untuk pos gelandang bertahan mereka tersebut.

Kante sendiri menolak untuk pindah ke Paris pada musim panas lalu. Namun PSG tidak menyerah, di mana mereka kabarnya ingin mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Caught Offside, PSG akan mendapatkan pesaing di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya harus bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar jasa sang gelandang.

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kante sejatinya bukan berita baru. Setan Merah sempat mengincar sang pemain di tahun 2016 silam, saat Kante berhasil membawa Leicester City menjadi juara EPL.

Namun pada saat itu, United tidak bergerak cepat. Alhasil Kante jatuh ke pelukan Chelsea, di mana ia berhasil memenangkan Trofi EPL bagi The Blues di musim perdananya di Stamford Bridge.

United sendiri kembali menghidupkan minat mereka setelah Nemanja Matic mengalami penurunan performa sehingga mereka memutuskan untuk memburu Kante kembali.

Namun baik PSG maupun United dipastikan tidak akan mudah menggaet Kante. Pasalnya Chelsea akan mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan sekuat tenaga.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea tengah berada dalam proses negosiasi dengan perwakilan Kante. Mereka ingin menambah masa bakti sang pemain untuk beberapa tahun ke depan.

Proses negosiasi sendiri masih berjalan. Kedua pihak dikabarkan masih mencoba untuk berkompromi dengan beberapa aspek yang mereka inginkan seperti durasi dan besar kontrak.

Dalam wawancara terpisah, Kante mengakui bahwa ia bahagia di Chelsea dan belum terpikir untuk meninggalkan The Blues.

Sumber: Bola.net

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer