Sukses


Marcus Rashford Jadi Incaran Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester United harus siap-siap memagari Marcus Rashford. Tim raksasa Italia, Juventus, dikabarkan tertarik menambah lini serang dengan mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United. 

Jebolan akademi Manchester United tersebut tengah mengalami loncatan karier yang luar biasa. Semenjak menjalani debut pada 2016, ia mulai reguler bermain di tim utama Setan Merah.

Tidak hanya bermain reguler di MU, Rashford juga langganan tampil di Timnas Inggris. Ia bahkan menjadi salah satu pilar utama The Three Lions di era Garteh Southgate.

Dilansir The Times, Selasa (20/11/2018), performa Rashford itu membuat Juventus terpukau. Tim asal Turin itu berniat membajak Rashford pada 2019.

Tim Menurut laporan tersebut, Juventus berencana merekrut Rashford untuk meremajakan skuat mereka. Sejauh ini Juventus memiliki tiga penyerang, yaitu Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Namun dua nama terakhir sudah memasuki usia kepala tiga dan cepat atau lambat performa mereka akan mulai menurun. Marcus Rashford dinilai akan cocok memperkuat barisan lini serang mereka untuk beberapa tahun ke depan.

 

2 dari 2 halaman

Masih Bimbang

Laporan tersebut mengklaim Juventus memiliki peluang merekrut Rashford. Sang pemain kabarnya masih bimbang dengan kariernya di MU.

Seperti yang sudah diketahui, Rashford sering bermain di tim utama MU pada era Jose Mourinho. Namun ia kerap dimainkan sebagai pemain pengganti sehingga dikabarkan kurang bahagia.

MU kabarnya tidak berniat menjual Rashford. Namun, jika Juventus berhasil membujuk sang pemain pindah ke Turin, kemungkinan sang pemain akan memaksakan kepindahannya ke Allianz Stadium.

Rashford masih terikat kontrak hingga 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi dalam kontraknya di Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer