Sukses


Martial dan Rashford Jadi Pemain Masa Depan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sebuah pujian diberikan Eric Bailly terhadap Anthony Martial dan Marcus Rashford. Bailly menyebut kedua penyerang ini merupakan tulang punggung Manchester United di masa depan.

Baik Martial dan Rashford merupakan dua pemain muda yang menjadi andalan di Manchester United. Belakangan ini keduanya sering dimainkan Jose Mourinho di lini serang Setan Merah.

Namun belakangan ini kedua pemain ini digosipkan akan meninggalkan klub. Pasalnya mereka berdua merasa tidak banyak mendapat kesempatan di tim utama MU musim ini.

Namun Bailly berharap kedua pemain ini tetap bertahan karena ia percaya Martial dan Rashford adalah masa depan klub ini. "Dia [Rashford] memiliki kecepatan talenta dan jiwa muda. Dia adalah masa depan klub ini," buka Bailly kepada halaman resmi MU.

Bailly menilai bahwa produk akademi MU itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses sehingga ia berharap Rashford bisa bertahan lebih lama di MU.

"Dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, saya harap dia bisa terus berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik United di tahun-tahun yang akan datang."

"Dia pribadi yang sopan, pendiam dan juga tenang. Dia tidak banyak berbicara namun dia mengekspresikan dirinya di atas lapangan. Dia adalah talenta yang sangat besar."

Selain Rashford, Bailly juga memuji sosok Anthony Martial yang ia rasa bisa menjadi pemain yang diandalkan setan merah musim ini.

"Dengan talenta yang ia miliki, dia [Martial] adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi tim. Dia memiliki talenta yang sangat besar."

"Di sesi latihan, Anda bisa melihat dia punya sesuatu yang tidak dimiliki para pemain lain. Saya harap dia bisa mengembangkan itu dan mendemonstrasikan kemampuannya musim ini. Dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester United," ia menuturkan.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer