Sukses


Bek Fiorentina Hengkang ke Manchester United Januari Nanti?

Jakarta - Semakin banyak nama pemain belakang yang dikaitkan dengan Manchester United. Kini giliran bek muda Fiorentina Nikola Milenkovic yang diisukan bakal dibeli MU pada bulan Januari 2019.

Manchester United memang sangat butuh pemain belakang baru di bursa transfer Januari nanti. Pertahanan Setan Merah sangat keropos sehinga mereka terpuruk di papan tengah Liga Inggris.

Pasukan Jose Mourinho sudah kemasukkan 21 gol dari 12 pertandingan Liga Inggris. Akibatnya Setan Merah kini tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.

Setelah dikaitkan dengan Diego Godin, Matthijs De Ligt, hingga Gary Cahill, kini MU dikabarkan akan mencoba merekrut Milenkovic. Sky Italia mengklaim MU tengah intensif mendekati pemain 21 tahun itu.

Manchester United kepincut dengan ketenangan Milenkovic mengawal pertahanan Fiorentina. Pemain asal Serbia itu membuat Fiorentina menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua. La Viola cuma kemasukkan 10 gol dari 12 laga awal Serie A.

Milenkovic masih terikat kontrak tiga setengah tahun lagi bersama Fiorentina. Untuk mendapatkan Milenkovic, Red Devils harus menyiapkan dana sekitar 50 juta pound.

Manchester United harus bersaing dengan Juventus yang juga meminati Milenkovic. Dibanding Juventus, MU lebih diunggulkan. Fiorentina tentu tak mau kehilangan pemain andalannya ke Juventus lagi setelah Federico Bernardeschi.

 

Video Populer

Foto Populer