VIDEO: Tiga Pemain yang akan Panaskan Bursa Transfer Januari 2019

Oleh Reza Bachtiar pada 23 Nov 2018, 09:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim dingin akan dimulai sebulan lagi. Banyak klub di Eropa yang telah mengamati kekurangan yang harus ditutupi. Meski begitu, tak banyak pemain besar meninggalkan klubnya di tengah musim. Sama halnya dengan klub, tak ingin menjual pemainnya.

Namun, jika dengan alasan tak betah, kontrak yang akan berakhir dan tawaran menggiurkan bukan berarti pemain itu tak bisa pergi. Lalu, siapa saja tiga pemain di Premier League yang akan meramaikan bursa transfer musim dingin nanti?

 

  • Aaron Ramsey

Meskipun Ramsey mengatakan akan bertahan hingga akhir musim di Arsenal, bukan berarti ia tak bisa pindah ke klub lain. Bayern Munchen dan Real Madrid adalah dua klub yang mengantri menggunakan jasanya. Ramsey juga memiliki kebebasan mengadakan pembicaraan dengan klub lain.

 

  • Cesc Fabregas

Cesc Fabregas sedang dalam masa sulit di Chelsea sejak Maurizio Sarri menangani The Blues. Keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge pada Januari tak akan tertahan lagi. Gelandang asal Spanyol ini kerap dikaitkan dengan AC Milan dan juga Inter Milan.

 

  • Alexis Sanchez

Meskipun baru didatangkan dari Arsenal, performa Alexis Sanchez mengecewakan. Ia tampil di luar ekspektasi Manchester United. Sanchez gagal menyatu dengan permainan dengan Paul Pogba dkk. Real Madrid dan PSG dikabarkan melirik pemain asal Chile ini. Jika pindah ke salah satu tim ini, tentunya akan menjadi bursa transfer menarik di Januari nanti.