Sukses


De Gea Dikabarkan Bernegosiasi dengan Juventus

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan sudah melakukan proses negosiasi transfer untuk bergabung dengan Juventus.

Dalam lima tahun terakhir, De Gea menjadi sosok yang krusial bagi Setan Merah. Ia menjelma menjadi malaikat penyelamat MU dengan penyelamatan gemilang yang sering dilakukannya.

Kontrak De Gea di MU akan habis musim depan. Namun hingga saat ini ia enggan menambah durasi kontraknya di Old Trafford, di mana ia disebut ingin mencari klub yang bisa memuaskan dahaganya akan gelar juara.

Dilansir Tuttosport, De Gea nampaknya sudah menemukan klub barunya. Ia dikabarkan sudah mengutus agennya untuk melakukan pertemuan dengan klub Serie A, Juventus.

Juventus sendiri memang beberapa kali dirumorkan tengah mencari kiper baru. Pasalnya mereka baru saja kehilangan sosok Gianluigi Buffon yang saat ini membela PSG.

Untuk posisi kiper utama mereka saat ini dipegang oleh Wojciech Szczesny. Selain itu Juventus juga membeli Mattia Perin di musim panas kemarin sebagai pelapis Szczesny.

Namun kedua kiper ini masih tampil di bawah ekspektasi Allegri, sehingga sang pelatih ingin kiper yang lebih berpengalaman.

Laporan itu mengklaim bahwa niatan Juventus untuk merekrut De Gea tidak main-main. Mereka kabarnya baru-baru ini menemui agen sang pemain, Jorge Mendes.

Juventus yang diwakili Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici kabarnya sangat tertarik dengan prospek De Gea ke Turin sehingga mereka menghubungi Jorge Mendes yang merupakan Agen De Gea.

Proses negosiasi antara dengan De Gea dengan Juventus masih berada di tahap awal, di mana sejauh ini dikabarkan progress antara kedua belah pihak berjalan baik-baik saja.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer