Sukses


Chelsea Perpanjang Kontrak N'Golo Kante

Bola.com, London - Chelsea memperpanjang kontrak gelandang N'Golo Kante pada Jumat (23/11/2018). Pemain asal Prancis itu bakal bertahan hingga lima tahun mendatang.

"Saya bahagia melanjutkan karier lebih lama bersama Chelsea. Saya telah melalui dua tahun yang spesial dan berharap bisa terus di sini," kata Kante.

"Sejak datang, saya mengalami peningkatan permainan, melalui berbagai tantangan, dan meraih banyak penghargaan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya."

"Saya menyukai kota ini (London), klub, dan sangat senang akan berada lebih lama di sini," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

Kante direkrut Chelsea dari Leicester City dengan harga 32 juta poundsterling pada 2016. Saat itu, Kante baru saja membawa The Foxes meraih gelar Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah klub itu.

Saat pindah, Kante langsung memberikan dampak positif untuk Chelsea. Pada tahun pertama di Stamford Bridge, Kante berhasil membawa The Blues meraih titel Premier League.

Hingga kini, Kante selalu menjadi andalan lini tengah Chelsea. Dia telah bermain sebanyak 105 pertandingan dan mencetak empat gol bagi klub asal London Barat itu di berbagai ajang.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer