Sukses


Gerak Gerik Bek Fiorentina Dipantau Intens Manchester United

Jakarta - Manchester United terus menyasar beberapa klub Eropa untuk memperkuat tim. Salah satu pemain yang masuk dalam radar MU untuk direkrut yaitu bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan kabar burung belaka. Tim asal Inggris itu kabarnya tengah intens mengamati bek tangguh Fiorentina tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United menjalani start yang kurang bagus musim ini. Hingga pekan ke 12 Liga Inggris kemarin, mereka masih tertahan di peringkat 8 klasemen sementara EPL.

Salah satu penyebab keterpurukan MU adalah keroposnya barisan pertahanan mereka. Alhasil Jose Mourinho berencana untuk membeli bek tengah baru begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Dilansir The Daily Mail, Setan Merah sudah menjadikan Milenkovic sebagai salah satu prioritas perburuan pemain anyar. Manchester United kecewa dengan kualitas bek tengah yang membuat pertahanan mereka keropos.

 

 

2 dari 3 halaman

Bek Tangguh

Milenkovic sendiri memang tengah memiliki reputasi yang bagus di Italia. Ia tampil solid saat menggalang pertahanan Fiorentina,

Musim ini kemampuannya mendapatkan banyak pujian. Pasalnya ia berhasil membuat La Viola hanya kebobolan 10 gol dari 12 laga Serie A, yang notabene catatan ini adalah catatan terbaik kedua di Serie A musim ini.

Selain tangguh saat menjadi bek tengah, Milenkovic juga tampil apik saat bermain sebagai bek kanan. Alhasil Jose Mourinho semakin jatuh hati terhadap bek Timnas Serbia tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengamatan Intensif

Rumor ketertarikan Mourinho terhadap Milenkovic dimulai bulan lalu. Sang pelatih tertangkap kamera menyaksikan pertandingan Timnas Serbia di jeda Internasional bulan Oktober.

Pada saat menonton pertandingan itu, Mourinho kabarnya sangat senang dengan permainan Milenkovic. Alhasil ia ingin mengetahui lebih banyak mengenai sang pemain.

Laporan Daily Mail itu menyebut, Mourinho sudah memerintahkan pemandu bakatnya untuk terbang ke Italia mulai akhir pekan ini untuk mengamati permainan sang bek secara intensif.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Fiorentina mematok harga sekitar 50 juta pounds untuk bek 21 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer