Sukses


Ingin Gaet Ousmane Dembele, Arsenal Manfaatkan Aubameyang

Jakarta - Arsenal menjadi salah satu klub yang naksir dengan Ousmane Dembele. Berusia muda dan memilii talenta besar, Dembele dianggap bisa menjadi pemain penuh harapan di Arsenal.

Untuk merealisasikan niatnya, Arsenal kabarnya sudah mengutus Pierre-Emerick Aubameyang untuk merayu sang pemain pindah ke Emirates Stadium musim depan.

Dembele sendiri baru satu setengah tahun membela Barcelona. Namun ia belakangan ini dikabarkan akan didepak oleh tim asal Catalunya itu karena kerap melakukan bertindak indisipliner.

Pemain 21 tahun itu kabarnya sudah ditawarkan ke beberapa klub. Sejauh ini ada nama Arsenal dan Liverpool yang kabarnya serius menginginkan jasa sang pemain.

Mampukah Arsenal membujuk Dembele agar tinggalkan Barcelona?

 

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Arsenal akan meminta Aubameyang untuk merayu Dembele karena sang pemain memiliki hubungan yang baik dengan sang pemuda.

Kedua pemain ini pernah satu tahun bermain bersama di Borussia Dortmund. Pada saat itu, Dembele menjadi tandem Aubameyang di lini serang Die Borussien.

Dembele sendiri kabarnya sangat mengagumi sosok Aubameyang. Alhasil Arsenal melihat hal ini sebagai kesempatan untuk meyakinkan sang pemuda untuk pindah ke London Utara.

3 dari 3 halaman

Tunda Pembelian

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan buru-buru untuk mendatangkan Dembele. Mereka tidak akan mendatangkan sang pemuda di bulan Januari nanti.

Mereka kabarnya akan menunggu hingga musim panas nanti untuk mendatangkan Dembele. Pasalnya sang pemain masih memiliki harga jual yang sangat mahal.

Alhasil mereka berharap di musim panas nanti harga jualnya menurun sehingga mereka bisa mendatangkannya ke London Utara.Barcelona kabarnya mematok harga sekitar 140 juta pounds untuk mahar transfer Dembele di bulan Januari nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer