Sukses


Prediksi Bournemouth Vs Arsenal: Pertahankan Tren Tak Terkalahkan

Bola.com, Bournemouth - Arsenal akan menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-13 Premier League, di Vitality Stadium, Minggu (25/11/2018). The Gunners pun berpeluang melanjutkan tren tak terkalahkan.

Arsenal mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan. Di bawah arahan Unai Emery, skuat Meriam London menelan dua kekalahan beruntun.

Namun kini, Arsenal mampu tampil impresif. Mereka tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 16 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

Bersua Bournemouth, Arsenal memiliki kesempatan untuk mempertahankan catatan apik tersebut. Pasalnya, mereka berhasil meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Akan tetapi, satu-satunya hasil minor itu didapat ketika bermain di markas Bournemouth, Vitality Stadium, 14 Januari 2018. Saat itu, The Gunners menyerah 1-2 dari Bournemouth.

"Saya tahu Bournemouth dan mereka adalah tim yang sangat siap dengan gerakan taktik yang baik di lapangan, dan dengan intensitas yang besar," ucap Unai Emery.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik, kami membutuhkan setiap pemain dengan mentalitas besar untuk kuat bertarung melawan mereka dengan kualitas kami, tetapi di atas segalanya, dengan intensitas besar dan mentalitas besar dalam 90 menit," lanjutnya.

Sementara itu, Bournemouth tidak dalam kondisi terbaik. Klub asuhan Eddie Howe itu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Premier League.

Hasil itu pun membuat The Cherries kini berada di urutan delapan klasemen sementara liga dengan nilai 20. Mereka tertinggal empat poin dari Arsenal yang menghuni peringkat kelima.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Bournemouth bertekad untuk memetik tiga poin kontra The Gunners. Andai meraih hasil bagus, mereka akan merengkuh dua kemenangan beruntun atas Arsenal.

"Arsenal memiliki pemain yang luar biasa dalam serangan dan mereka juga tampil bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jika satu sampai 11 kami sangat bagus, maka kami bisa melakukannya dengan baik," ucap Howe.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk melihat serangan mana yang terlihat, dan ini akan menjadi duel besar bagi para pemain bertahan kami," katanya.

Pada pertandingan ini, tercatat ada lima pemain Bournemouth yang mengalami cedera, satu di antaranya adalah Adam Smith. Sementara itu, ada sembilan pemain Arsenal yang dibekap cedera, termasuk Danny Welbeck.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Bournemouth (4-4-1-1): Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Ryan Fraser; Joshua King; Callum Wilson.

Manajer: Eddie Howe (Inggris)

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac; Lucas Torreira, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

3 dari 3 halaman

Statistik dan catatan pertemuan kedua tim

Head to head kedua tim:

  • 14/01/18 Bournemouth 2 - 1 Arsenal (Premier League)
  • 09/09/17 Arsenal 3 - 0 Bournemouth (Premier League)
  • 04/01/17 Bournemouth 3 - 3 Arsenal (Premier League)
  • 27/11/16 Arsenal 3 - 1 Bournemouth (Premier League)
  • 07/02/16 Bournemouth 0 - 2 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Bournemouth:

  • 20/10/18 Bournemouth 0 - 0 Southampton (Premier League)
  • 27/10/18 Fulham 0 - 3 Bournemouth (Premier League)
  • 31/10/18 Bournemouth 2 - 1 Norwich City (Piala Liga Inggris)
  • 03/11/18 Bournemouth 1 - 2 Manchester United (Premier League)
  • 10/11/18 Newcastle United 2 - 1 Bournemouth (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

  • 28/10/18 Crystal Palace 2 - 2 Arsenal (Premier League)
  • 01/11/18 Arsenal 2 - 1 Blackpool (Piala Liga Inggris)
  • 04/11/18 Arsenal 1 - 1 Liverpool (Premier League)
  • 09/11/18 Arsenal 0 - 0 Sporting CP (Liga Europa)
  • 11/11/18 Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers (Premier League)

Persentase menang: Bournemouth 45 - 55 Arsenal

Video Populer

Foto Populer