Sukses


David de Gea Santer Dikabarkan Bakal Pindah ke PSG

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, santer dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang. PSG telah menyiapkan gaji besar untuk De Gea.

Tidak tanggung-tanggung, De Gea bakal menerima gaji sebesar 300.000 poundsterling per pekan andai mau pindah ke PSG. Jumlah tersebut akan menjadikan De Gea sebagai kiper dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Secara total, De Gea bisa menerima uang sebesar 60 juta poundsterling di PSG. Uang tersebut merupakan nilai kontrak yang ditawarkan PSG kepada De Gea selama empat tahun.

PSG akan mulai melakukan pendekatan dengan De Gea dalam waktu dekat. Kabarnya, pendekatan resmi baru akan terjadi mulai 1 Januari 2019 saat kontrak De Gea bersama Manchester United tersisa enam bulan.

Dengan demikian, PSG bisa melakukan pendekatan dengan pemain dan agen tanpa harus meminta izin kepada klub. Sebab, kontrak De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Hingga kini, Manchester United dan De Gea belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak baru. Bahkan, The Red Devils disebut telah menyiapkan Jordan Pickford dari Everton sebagai calon pengganti De Gea untuk musim depan.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer