Sukses


Manchester United Bakal Habis-habisan Kejar Bek Tangguh Napoli

Jakarta - Manchester United hampir pasti akan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Setan Merah butuh beberapa amunisi baru terutama di lini belakang. Pertahanan Manchester United  sangat lemah. Chris Smalling, Phil Jones dan Victor Lindelof performanya tidak stabil. Sedangkan Eric Bailly sudah kehilangan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. 

Mirror melaporkan Mourinho sudah mendesak MU merekrut bek baru di bulan Januari nanti setelah gagal musim panas lalu. Bek yang paling dinginkan Mourinho adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli. Pria Senegal itu dinilai sosok yang paling layak untuk menambal lubang di lini belakang MU. Pertahanan MU sudah kemasukkan 21 gol dari 13 laga awal Liga Inggris musim ini.

Koulibaly diharapkan bisa bergabung ke Manchester United pada bulan Januari nanti. Jika sulit, MU akan menunggu hingga musim panas 2020 nanti. Guna mendapatkan Koulibaly, MU harus menghadapi persaingan ketat dengan beberapa klub Liga Inggris lain. Koulibaly juga ditaksir Chelsea dan Liverpool.

Chelsea punya keunggulan dibanding MU. Koulibaly sudah sangat mengenal manajer Chelsea saat ini Maurizio Sarri. Keduanya pernah berkolaborasi di Napoli. Sarri pula yang mengorbitkan Koulibaly.

 

Video Populer

Foto Populer