Sukses


Arsenal Siap Bajak Andreas Pereira dari Manchester United

Jakarta - Arsenal bersiap untuk mendatangkan gelandang baru di musim dingin nanti. The Gunners akan mencoba mendatangkan gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira.

Pereira sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Ia merupakan produk akademi Setan Merah, di mana dalam dua tahun terakhir ia merantau ke Spanyol untuk memperkuat Granada dan Valencia sebagai pemain pinjaman.

Namun musim ini Jose Mourinho memutuskan untuk tidak meminjamkan Pereira ke klub lain. Namun sang pelatih jarang menggunakan jasa pemain Timnas Brasil itu, di mana ia baru tiga kali bermain bersama Red Devils musim ini.

Dilansir The Mirror, Arsenal memahami situasi Pereira tersebut. Alhasil mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal bakal kehilangan Aaron Ramsey. Gelandang serang asal Wales itu memutuskan untuk pergi dari London Utara setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen Arsenal.

Ramsey sendiri bisa dikatakan pemain yang cukup berpengaruh di lini tengah Arsenal. Alhasil manajemen Arsenal tengah mencoba mencari pengganti yang sepadan untuk Ramsey.

Menurut laporan tersebut, Juru transfer Arsenal, Sven Mislintat melihat Pereira memiliki potensi untuk menggantikan Ramsey sehingga mereka akan mencoba membajaknya dari sang rival.

 

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester United nampaknya tidak akan menghalangi kepergian Pereira. Pasalnya mereka tidak sanggup memenuhi permintaan sang pemain.

Pereira sendiri kabarnya ingin bertahan di MU. Namun ia meminta jaminan bermain di tim utama Jose Mourinho.

Mourinho sendiri kabarnya tidak bsia mengabulkan permintaan Pereira tersebut, mengingat ia punya stok gelandang tengah yang banyak sehingga ia kesulitan memberikan jam bermain bagi Pereira yang penampilannya belum berada di level istimewa.

Kontrak Pereira sendiri akan berakhir di musim panas tahun depan, sehingga MU kemungkinan akan menjual sang pemuda di bulan Januari nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer