Chelsea Berpeluang Merugi karena Tiemoue Bakayoko

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Nov 2018, 02:42 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 02:42 WIB
Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko belum mendapatkan kesempatan yang banyak di AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, London - Chelsea disebut tak memiliki banyak pilihan jika ingin melepas Tiemoue Bakayoko ke AC Milan. The Blues berpeluang merugi dari transfer tersebut.

AC Milan memiliki opsi untuk menebus Bakayoko sebesar 35 juta euro begitu masa peminjamannya habis. Namun, Rossoneri melihat kalau harga tersebut terlalu mahal untuk Bakayoko yang tidak menunjukkan performa konsisten.

Hal itu membuat AC Milan ingin menegosiasikan harga untuk menebus Bakayoko dari Chelsea. Jika hal itu terjadi, The Blues akan merugi.

Chelsea mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounds. Namun, performa pemain tersebut tidak sesuai ekspektasi.

Ketika manajer Chelsea berganti dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri, Bakayoko tak mengalami perubahan nasib. Sarri secara tegas menyatakan kalau Bakayoko tak sesuai dengan karakter bermain Chelsea yang ia usung.

Karena itu, Chelsea berusaha mencari klub yang berminat kepada Bakayoko. Sejauh ini, hanya AC Milan yang menunjukkan respons positif.

Jika tak kunjung mendapat tawaran yang realistis, Chelsea tak memiliki banyak pilihan selain melepas gelandang asal Prancis itu ke AC Milan.

Sumber: Caught Offside

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho