Sukses


Petr Cech Sulit Kudeta Posisi Bernd Leno sebagai Kiper Utama Arsenal

Jakarta - Legenda Arsenal, Paul Merson, memuji kinerja Bernd Leno musim ini. Ia juga yakin Petr Cech takkan mampu merebut posisi kiper asal Jerman tersebut.

Cech diplot sebagai kiper utama Arsenal musim ini. Namun, pria asal Republik Ceko itu mengalami cedera pada Oktober lalu dan posisinya digantikan Leno.

Nama terakhir tampil cukup baik selama menggantikan Cech. Alhasil, banyak yang berpendapat Leno bisa mempermanenkan status kiper utama Arsenal ke depannya, salah satunya Merson.

"Leno melakukannya dengan sangat baik. Dia terlihat seperti penjaga gawang yang baik, dia juga terlihat seperti memiliki temperamen yang baik. Dia membuat beberapa penyelamatan hebat," kata Merson kepada Sky Sports.

 "Berkat Leno, Arsenal selalu lolos dari bahaya. Leno tidak berjudi, dia tidak berpikir 'Oh aku pikir lawan akan menembak ke sana'.

Ini adalah soal membaca situasi di level tertinggi. Leno luar biasa, sangat luar biasa."

"Ada pembicaraan ketika Cech bugar, orang-orang bertanya-tanya apakah dia akan kembali ke tim utama. Tapi, sekarang Anda berpikir dia tertinggal jauh dari Leno," Merson menambahkan.

Leno sendiri sudah membela Arsenal dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga mencatatkan tiga clean sheet.

Video Populer

Foto Populer