Wonderkid West Ham Menggoda Manchester United

Oleh Thomas pada 27 Nov 2018, 23:50 WIB
Declan Rice

Jakarta - Selain nama-nama beken, Manchester United juga melirik beberapa pemain muda berbakat. Yang terbaru, Setan Merah sedang mengamati aksi wonderkid West Ham United Declan Rice.

Pemuda 19 tahun itu berposisi sebagai gelandang. Rice secara mengejutkan mampu menembus tim utama West Ham musim ini. Rice sudah main 13 kali bersama The Hammers di musim 2018-2019.

Metro mengklaim Manchester United kepincut dengan bakat Rice. Setan Merah telah mengirimkan pencari bakatnya untuk mengamati aksi Rice saat West Ham bersua Manchester City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Sayngnya Rice gagal berbicara banyak. West Ham tak berdaya menghadapi kedigdayaan City. Klub asal London itu dihancurkan City empat gol tanpa balas.

Kontrak Rice bersama West Ham akan habis akhir musim depan. Rice diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya. Dia meminta kenaikkan gaji yang tidak bisa dipenuhi West Ham.

Dengan demikian harga Rice tidak akan terlalu mahal. Tawaran sekitar 15 juta pound diperkirakan sudah cukup untuk membuat West Ham tergoda melepasnya.

Manchester United harus menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan Rice. Empat klub Liga Inggris lainnya juga berminat seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool dan Chelsea.