Sukses


Kado Spesial David De Gea untuk Kiper Wanita Pengidap Stroke

Jakarta - Kiper Manchester United, David De Gea memberikan hadiah spesial untuk Jordan Dawes. Wanita berusia 18 tahun itu merupakan kiper non liga di sepak bola Inggris.

Di usianya yang masih muda, Dawes mengidap penyakit berat, stroke. Karena merasa sesama kiper, David De Gea merasa tersentuh dengan perjuangan Dawes untuk sembuh.

De Gea mendapat kabar mengenai Dawes dari gelandang wanita milik Cristal Palace, Ciara Watling. Ciara menuliskan pesan untuk memberikan dukungan kepada Dawes dan menyebutkan De Gea sebagai idolanya.

"Kiper saya @Jord.Dawes.X yang bermain di akademi wanita saat ini tengah terbaring di rumah sakit karena terserang stroke di usia 18 tahun," tulis Ciara, di Twitter resminya.

"Saya mencoba mendapat sebanyak mungkin pesan untuk mendukungnya. Pemain favorit Dawes adalah David De Gea! Jika ada yang bisa membantu."

Mendapat kabar tersebut, De Gea pun memberikan sarung tangan yang dipakainya. Itu bukanlah sarung tangan biasa. Kiper asal Spanyol itu memberikan salah satu sarung tangan bersejarah miliknya.

"Hi Ciara, saya ingin memberikan sarung tangan di laga ke-250 kepada Jordan. Semoga bisa memberikan semangat kepadanya," tulis De Gea.

Dawes adalah mantan kiper Charlton Athletic dimana dia main di sana hingga usia 16 tahun. Dia bermain bersama Kent saat kalah adu penalti melawan Luton Town di babak pertama Piala FA wanita.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Populer

Foto Populer