Sukses


Manchester United Incar Bek FC Porto

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Metro ingin menebus Eder Militao dari FC Porto pada Januari 2019. Namun, MU baru akan memboyong Eder ke Old Trafford jika gagal mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly.

The Red Devils sempat mengincar sejumlah bek tengah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa di antaranya adalah Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan pemain Leicester City, Harry Maguire.

Akan tetapi, rencana Manchester United tidak berjalan mulus. MU gagal menggaet kedua nama tersebut karena tak mencapai kesepakatan dengan Tottenham dan Leicester.

Situasi tersebut memengaruhi performa lini belakang tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Manchester United telah kebobolan 25 gol dari 18 pertandingan yang sudah dijalani, atau kemasukan 1,38 gol per laga pada musim ini.

Tak ingin terus menjadi lumbung gol tim lawan, MU berniat memboyong sejumlah bek tangguh pada Januari 2019. Satu nama yang ingin didapatkan Setan Merah adalah Eder Militao.

Eder bermain cukup meyakinkan pada awal musim ini. Telah tampil dalam 12 pertandingan, pemain 20 tahun tersebut turut berkontribusi membuat Porto bercokol di puncak klasemen sementara Primeira Liga dan Liga Champions.

Meski begitu, manajer Manchester United, Jose Mourinho, lebih berminat mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Andai proses transfer Koulibaly pada musim dingin 2019 gagal, MU baru akan menebus Eder dari Porto.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer