Sukses


Liverpool Disebut Legenda Klub Belum Selevel Manchester City

Jakarta - Legenda Liverpool, John Barnes, mengakui The Reds bermain sangat baik musim ini. Akan tetapi, menurut dia, Sadio Mane dan kawan-kawan masih berada satu tingkat di bawah Manchester City.

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Dengan hasil tersebut, Liverpool menjaga posisinya di urutan kedua klasemen. The Reds memperoleh 33 poin di 13 pertandingan pertama (10 menang, 3 seri).

Perolehan 33 poin merupakan rekor awal musim terbaik dalam sejarah Liverpool. Meski demikian, menurut Barnes, The Reds belum selevel dengan City yang kini bertengger di singgasana.

"Saya percaya bahwa Manajer Jurgen Klopp dapat memaksimalkan potensi Liverpool musim ini. Sayangnya, Manchester City adalah tim top juga jadi jika Anda akan mengatakan bahwa Liverpool akan memenangkan liga, maka Anda mengatakan bahwa Manchester City tidak," kata Barnes kepada Sky Sports.

"City masih favorit untuk gelar, tapi kami lebih dekat daripada yang kami lakukan di masa lalu dan saya pikir kami unggulan kedua. Saya tidak mengatakan bahwa kami tidak bisa juara, tetapi saya pikir kami adalah yang paling dekat dengan Manchester City," Barnes menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer