Berulah Lagi, Pogba Picu Kekesalan Staf Pelatih Manchester United

Oleh Thomas pada 29 Nov 2018, 17:20 WIB
Empat Pemain Selamatkan Mourinho

Jakarta - Paul Pogba tak menjadi starter saat Manchester United melawan Young Boys di Liga Champions tengah pekan ini. Penyebabnya tak lain karena sikap Pogba yang membuat kesal manajer Manchester United, Jose Mourinho dan staf pelatih.

Daily Mail melaporkan, Pogba kembali membuat naik darah Mourinho di penghujung November ini. Mourinho merasa permainan Pogba sangat buruk sehingga menariknya keluar di menit 68 saat Setan Merah ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Selain performa yang mengecewakan sehingga MU gagal menang, Pogba rupanya sudah membuat geram Mourinho dan stafnya pada Jumat pekan lalu.

Pogba secara mengejutkan mengundang seorang penata rambut ke kamar Hotel Lowry tempat skuat MU bermalam untuk memotong rambutnya. Para staf pelatih MU merasa tindakan Pogba ini tak terpuji karena seharusnya berkonsentrasi menghadapi Palace.

Pogba kemudian dicadangkan saat Manchester United menang 1-0 atas Young Boys. Pogba baru masuk di menit 64. Lagi-lagi Pogba berulah. Dia lupa mencopot kalung yang dipakainya sehingga harus berlari kembali ke bench menyerahkan kalung tersebut.

Kejadian ini menunjukkan bila Pogba tidak berkonsentrasi pada pertandingan sehingga bisa-bisanya lupa mencopot kalung.

Masa depan Pogba bersama The Red Devils memang menyisakan tanda tanya. Konon Pogba ingin pindah klub tahun 2019 nanti. Pogba diincar oleh Juventus dan Barcelona.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.