Sukses


VIDEO: 3 Pembelian Terburuk Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea telah memenangkan 28 trofi utama sejak berdiri 113 tahun lalu. Kesuksesan klub itu melahirkan legenda seperti Frank Lampard, Bobby Tambling, Didier Drogba dan masih banyak lagi. Namun, tak semua pemain yang didatangkan Chelsea berhasil dan menjadi ikon Chelsea. Bahkan, para pemain yang gagal tentu tak ingin diingat fans The Blues. Siapa saja mereka?

 

  • Fernando Torres

Torres menjadi pemain termahal saat transfer antara dua klub Premier League. The Blues menebus Torres dari Liverpool dengan harga 52.65 juta pounds di Januari 2011. Empat musimnya di Stamford Bridge tak sesuai ekspektasi. Gol pertama Torres tercipta usai bermain selama 903 menit. Torres tampil tak setajam saat berada di Liverpool.

 

  • Andriy Shevchenko

Shevchenko didatangkan dari AC Milan pada 2006. Penampilan awalnya cukup meyakinkan dengan mencetak satu gol ke gawang Liverpool di Community Shield, namun kalah 1-2. Sheva gagal beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan hanya bisa mencetak 8 gol selama tiga musim untuk Chelsea.

 

  • Adrian Mutu

Mutu datang dari Parma untuk menggantikan Gianfranco Zola yang hengkang dari Chelsea. Penampilannya melempem dan juga memiliki masalah dengan manajer Chelsea saat itu, Jose Mourinho. Lalu pada 2004 ia dilepas Chelsea karena gagal lolos tes narkotika. Akhirnya FA memberikan hukuman 7 bulan larangan bermain dan denda 20.000 pounds.

Video Populer

Foto Populer