Sukses


David de Gea Ingin Gaji Tinggi di Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan meminta manajemen klub untuk memberi kenaikan gaji yang signifikan agar ia bertahan. De Gea meminta gaji sebesar 500.000 pounds per pekan.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun untuk De Gea. Artinya, kiper asal Spanyol itu terikat hingga Juni 2020.

Namun, masalah Manchester United belum selesai. Jika ingin mempertahankan De Gea dalam jangka waktu yang panjang, pihak klub harus mengabulkan keinginan De Gea.

Keinginan utama kiper asal Spanyol itu adalah kenaikan gaji yang signifikan. Sebagai pemain yang performanya paling konsisten di Manchester United, De Gea menuntut klub untuk menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub seperti yang diterima Alexis Sanchez.

Keinginan kedua De Gea adalah menanti kejelasan masa depan Jose Mourinho di Manchester United. De Gea disebut sebagai satu di antara pemain The Red Devils yang hubungannya kurang baik dengan Mourinho.

Sebelumnya, ada dua klub yang sudah mengincar tanda tangan De Gea, yaitu Juventus dan PSG. Keinginan untuk memiliki De Gea harus tertunda, setidaknya hingga Juni 2020.

David de Gea bergabung dengan Manchester United pada 2011. Ia sudah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa untuk The Red Devils.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer