Sukses


Andre Schurrle Berhasrat Bisa Selebrasi di Kandang Chelsea

Jakarta - Penyerang Fulham, Andre Schurrle mengatakan mungkin saja bakal melakukan selebrasi jika mencetak gol ke mantan klubnya, Chelsea akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) lusa.

Pemain 28 tahun ini memang pernah bermain untuk Chelsea pada periode 2013 sampai 2015. Minggu besok, dia akan kembali ke Stamford Bridge sebagai salah satu pemain Fulham yang mengincar kemenangan.

Sejak bergabung dengan Fulham awal musim ini, Schurrle sudah mencetak lima gol di liga. Dia juga berharap bisa menambah jumlah gol tersebut di laga kontra Chelsea nanti.

Schurrle berharap fan Chelsea tak marah jika dia sungguh berhasil membuat gol.

Secara pribadi, Schurrle mengaku tak paham kenapa banyak fan yang marah ketika seorang mantan pemain merayakan golnya ke gawang klub lamanya. Menurut Schurrle, selebrasi pemain adalah gol yang sangat wajar.

"Saya tidak benar-benar memikirkan itu. Saya tidak paham kenapa banyak fan yang bahkan bisa marah karena seorang pemain melakukan selebrasi," buka Schurrle kepada Sky Sports.

"Jika saya melakukan selebrasi di Stamford Bridge, itu bukan untuk melawan fan Chelsea atau melawan klub, itu hanya untuk saya dan fan Fulham."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Lebih lanjut, Schurrle berharap fan Chelsea tak tersinggung jika dia benar mencetak gol. Dia tak pernah bermaksud menghina atau bersikap sombog, Schurrle hanya melakukan pekerjaannya.

"Jika saya mencetak gol [selebrasi] itu adalah tindakan spontan dan saya berharap tidak ada yang tersinggung."

"Setiap kali anda mencetak gol ke mantan klub terasa spesial karena anda tahu semua orang di sekitar tempat itu," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer