Sukses


Diincar AC Milan, Cesc Fabregas Pilih Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Cesc Fabregas kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea pada Januari 2019. Namun, Fabregas menegaskan bakal menghormati kontraknya bersama The Blues yang berakhir pada musim panas 2019.

Sejak Maurizio Sarri duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim ini, Cesc Fabregas semakin kehilangan tempat di skuat inti. Dia kalah bersaing dengan Jorginho atau pun Mateo Kovacic yang lebih sering menghuni lini tengah. 

Dengan durasi kerja yang usai pada 30 Juni 2019, pemain asal Spanyol itu bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada Januari tahun depan. Dari beberapa klub yang berminat, AC Milan menjadi yang paling serius menginginkan jasa Fabregas.

Meski begitu, eks bintang Arsenal itu enggan memikirkan ketertarikan klub-klub lain, termasuk dari Milan. Dia hanya ingin fokus tampil bersama skuat London Biru sembari berharap mendapatkan kontrak baru.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun. Jelas pada Januari saya bisa menandatangani (perjanjian pra-kontrak) dengan klub mana pun yang saya inginkan, dan mungkin ini akan menarik minat banyak klub," kata Fabregas.

"Tetapi sejauh ini, dari apa yang bisa saya katakan sekarang, saya akan tetap di sini sampai akhir musim. Saya lebih suka memperkuat klub lain di Premier League, tetapi saya bermain di Stamford Bridge," lanjutnya.

Sejauh ini, Cesc Fabregas baru 10 kali tampil bersama Chelsea dengan waktu bermain selama 583 menit. Teranyar, dia tampil selama 90 menit penuh ketika The Blues menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki, dalam laga kelima Grup L Liga Europa, Kamis (29/11/2018).

"Saya bahagia. Itu yang paling penting. Tentu saja setiap pemain ingin lebih sering tampil," papar Fabregas.

"Saya tahu Sarri menilai saya dengan tinggi, tetapi pada saat yang sama itu (gelandang bertahan) adalah posisi baru bagi saya, dan saya merasa itu hanya pertandingan kelima saya tampil penuh," lanjutnya.

Saat Chelsea menghadapi Fulham di Stamford Bridge pada laga pekan ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018), Cesc Fabregas diprediksi akan kembali duduk di bangku cadangan. Maurizio Sarri diyakini bakal memainkan Jorginho dan Mateo Kovacic ketimbang Fabregas.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer