Sukses


Fred Belum Menyerah Merebut Posisi Inti di Manchester United

Jakarta, - Gelandang Manchester United (MU), Fred, mengungkap kekecewaannya lantaran jarang mendapat kesempatan bermain musim ini. Meski begitu, ia belum menyerah dan siap merebut tempat di tim utama.

Fred gabung MU dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 52 juta pound sterling.

Meski harganya mahal, Fred jarang bermain musim ini. Ia baru 10 kali membela MU dengan total 645 menit di lapangan. Hal ini membuat Fred tak dipanggil Pelatih Timnas Brasil, Tite.

"Saya bermain sangat sedikit di MU, jadi wajar Tite tidak dapat mengevaluasi, meski saya sudah bekerja keras dengan dia sebelumnya. Tentu saja, saya merasa terganggu, tapi saya tahu bagaimana menangani kesedihan untuk dapat membuat diri saya maju," kata Fred di Soccerway.

"Manajer Jose Mourinho telah memilih untuk tidak menempatkan saya di tim. Itu pilihannya. Saya masih melakukan pekerjaan dan saya tidak bisa membiarkan itu memengaruhi pola pikir saya. Saya tidak bisa membiarkan hal itu mengguncang diri saya. Saya harus bersabar."

"Ini merupakan awal yang sulit di MU karena saya belum terlalu sering bermain. Saya memiliki banyak permainan di Shakhtar, tapi sedikit berbeda di sini. Ini normal, tentu saja, ada proses adaptasi untuk liga yang berbeda," ujar Fred.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer